Kamis, 21 Oktober 2010

CALL OF DUTY 4 MODERN WARFARE ONLINE

Call of Duty franchise selalu berada di garis depan FPSes. Seri telah dirubah dan jauh lebih baik gameplay Perang Dunia II menjadi penembak yang stagnan ketika Call of Duty tiba di tempat kejadian.
Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot

Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot


Namun, hanya ada begitu banyak yang bisa dilakukan siapa saja dengan genre shooter Perang Dunia II terlalu penuh, sehingga Activision dan Infinity Ward bijaksana memilih untuk mengatur Call of Duty berikutnya di era modern, membuka banyak kemungkinan-kemungkinan baru untuk gameplay dan menanamkan sebuah kesegaran di seri yang lain Perang Dunia II penembak butuhkan. Hasilnya adalah tidak kurang dari bintang; Call of Duty 4 saat ini salah satu penembak terbaik di pasar dan sangat mungkin merupakan pelopor untuk FPS tahun jika mereka dapat tepi sebuah Spartan helm tertentu.
Call of Duty 4: Modern Warfare mengambil seri CoD dan tempat-tempat dengan kuat ke dalam masa modern. Anda mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai tiga individu yang berbeda saat Anda mencoba untuk menyelamatkan dunia dari ancaman militan Timur Tengah yang bersekutu dengan Rusia. Permainan bouncing Anda antara tiga tokoh untuk menunjukkan seluruh cerita, dan bahkan kadang-kadang singkat menempatkan Anda pada posisi orang lain untuk meningkatkan pengalaman bercerita. Beberapa dari urutan, di mana Anda hanya melihat proses dan tidak terlibat dalam pertempuran, secara khusus menggembirakan dan benar-benar evinced kebenaran jelek perang kepada saya. Sulit untuk menjelaskan tanpa spoiler, tapi beberapa urutan membuat Anda memeriksa kematian Anda sendiri dengan cara yang sedikit videogame, dengan kehidupan yang abadi dan kemampuan untuk melanjutkan, telah dilakukan sebelumnya. Setiap tahap diawali dengan program satelit militer yang memberitahu Anda siapa Anda bermain sebagai, meskipun banyak pemain tidak akan membayar perhatian dan mungkin akan menganggap bahwa mereka bermain sebagai orang yang sama ... sampai, setidaknya unsur cerita penting terjadi. Alur cerita di CoD4 dilakukan dengan baik dan umumnya lebih baik dilaksanakan daripada FPS rata-rata, seperti kisah tersebut diberikan kepada pemain, tetapi tidak dipaksa ke kerongkongan mereka. Tentu saja, sebagian besar gamer tidak akan membayar banyak perhatian storyline tetap, dan seperti game FPS kebanyakan, tidak penting untuk memahami apa yang terjadi untuk menikmati permainan, meskipun dapat memperkaya pengalaman.
Pada setiap skenario, Anda akan bermain sebagai bagian dari tim, walaupun ukuran tim Anda akan bervariasi. Akan ada kesempatan dimana hanya Anda dan anggota tim lainnya dan akan ada waktu di mana Anda adalah bagian dari sebuah peleton. Setiap tahap memberikan tujuan yang diubah pada terbang sebagai perubahan keadaan. Anda adalah anggota tim, sehingga Anda akan menerima pesanan sepanjang pertandingan, meskipun Anda memiliki jumlah terbatas kebebasan dalam bagaimana melakukannya, karena sebagian besar tahap tampaknya cukup terbuka. Anda tidak akan shoehorned ke rute tertentu, karena anda dapat membuat jalan Anda melalui beberapa bangunan atau ruang terbuka lebar untuk sampai ke tujuan Anda. Sebuah kompas pada layar Anda HUD lokasi tujuan Anda, dan tim Anda terus menggonggong update, memberitahu Anda di mana untuk menemukan musuh dan apa yang seharusnya Anda lakukan, sebaiknya Anda tersesat. Sistem ini bekerja dengan sangat baik juga. rekan Anda akan berteriak keluar lokasi penembak jitu dan musuh, memberitahu Anda di mana mereka berada. Kadang-kadang mereka akan berseru "Untuk selatan", sehingga Anda hanya akan harus memeriksa kompas Anda dan api ke arah itu, dan kadang-kadang mereka akan menggunakan "pukul" metode, tetapi selama Anda haven ' t tersesat, mudah untuk menemukan apa yang sekutu Anda menunjuk ke arah Anda.

Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot
Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot
 

Anda juga akan menemukan sendiri menyelesaikan tujuan-tujuan di luar skuad sederhana berbasis tempur. karakter Anda mungkin Manning helikopter menara, bergegas untuk menyelamatkan pilot pesawat jatuh sebelum bertemu musuh pada posisi mereka, atau membawa komandan terluka untuk keselamatan, berhenti di kali untuk menempatkan dirinya di lokasi strategis. Ada semacam berbagai senjata dan skenario bahwa Anda tidak pernah merasa seolah-olah Anda berjalan dengan susah payah melalui misi hanya untuk sampai ke pos pemeriksaan berikutnya, karena hampir setiap saat dari permainan ini adalah intens dengan caranya sendiri.
Secara visual, Call of Duty 4 tampak luar biasa. Lingkungan dan karakter model semua mengesankan, dan ada rasa nyata keberadaan untuk segalanya. Namun, baik sebagai lingkungan dan orang-orang melihat, ada beberapa kekurangan. Kurangnya obyek interaktivitas dengan pemain dan sekutu-sekutunya, sehingga tidak banyak destructibility meskipun kenyataan bahwa Anda dapat api melalui dinding cukup tipis dan rintangan. Air hampir tidak terpengaruh oleh perjalanan melalui itu, jadi jangan berharap untuk melihat cipratan realistis ketika pesta Anda bergegas melalui sungai kecil. Juga, jika Anda tetap tegang pada area tertentu, membunuh musuh ketika mereka mendekati, Anda akan melihat animasi yang sama, seperti berjongkok bergegas balik hambatan. Juga, ada saat-saat di mana ia sangat sulit untuk mengatakan apakah orang dalam pemandangan Anda adalah teman atau musuh. visi Malam kacamata segmen dapat benar-benar kondusif untuk api ramah. Sementara permainan tidak tas wanita warna Anda untuk membedakan antara teman dan musuh dan ikon muncul nama Anda setiap kali tas wanita terletak di atas sekutu, alat bantu ini tidak menerjemahkan ke senjata tertentu saat karakter anda harus menggunakan mata senjata untuk tujuan atau karakter Anda menargetkan adalah jarak jauhnya. Pada jarak dekat, Anda tidak dapat bahkan kebakaran pada sekutu, karena permainan tidak mengaktifkan kemampuan name whenever sekutu akan ditampilkan, tetapi pada jarak lebih lama, Anda mungkin menemukan diri Anda members melumpuhkan tim Anda. Namun, ini adalah keluhan kecil dan hampir tak terlihat di tengah ingar-bingar dan sebaliknya permainan visual yang hebat.

Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot
Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot
 
Efek suara dalam Call of Duty 4 adalah bintang. Suara bertindak dari berbagai prajurit musuh semua realistis digambarkan, dengan rekan tim yang bekerja secara serempak berteriak keluar lokasi musuh dan kemungkinan bahaya. Sementara di beberapa permainan mudah (dan hampir perlu) untuk mengabaikan obrolan latar belakang sekutu Anda, itu akan menjadi kepentingan terbaik Anda untuk mendengarkan kawan Anda di CoD4. Satu-satunya masalah adalah bahwa mereka agak berat di militer berbicara, yang dimengerti mengingat pengaturan permainan, tapi jargon bisa mendapatkan sedikit kental bagi mereka yang belum tahu.
Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot
Call of Duty 4: Modern Warfare screenshot

Ada juga kali, ketika Anda tidak melakukan apa yang diharapkan dari Anda atau Anda menemukan diri Anda terjebak, sekutu Anda akan loop atau berulang. Ini bukan hal yang benar-benar nyata dalam game lain, tetapi CoD4 begitu menghanyutkan dinyatakan bahwa setiap cacat kecil tampaknya menonjol. Api senjata dan efek suara lainnya semua tampaknya hampir tanpa cacat, dengan laporan memiliki tingkat yang tepat volume tergantung pada jarak. Efek visual dan suara untuk granat stun begitu bagus sehingga mereka hampir dizzies pemain.
Secara keseluruhan, kampanye pemain tunggal adalah pengalaman, intens yang luar biasa, tetapi pendek. Untuk meningkatkan memutar ulang permainan, Infinity Ward sudah termasuk potongan tersembunyi Intel dalam permainan itu, ketika ditemukan, membuka pemain tunggal dalam game cheats seperti kemampuan untuk memperlambat permainan sementara, mengubah warna permainan hitam dan putih, atau mendapatkan tak terbatas amunisi. Setelah menyelesaikan permainan, pemain juga memiliki akses ke mode arcade, di mana Anda mencoba untuk mendapatkan melalui permainan atau tingkat satu dengan jumlah terbatas hidup untuk kesempatan untuk mendapatkan skor tinggi. Akhirnya, dan yang paling diantisipasi, Call of Duty 4 hadir dengan multiplayer inovatif dan sangat menyenangkan.
multiplayer ini terdiri dari enam belas peta yang berbeda dengan mode yang meliputi deathmatch tradisional, tim deathmatch, dan bebas-untuk-semua. mode permainan lainnya termasuk Dominasi, di mana pemain berjuang untuk mengamankan poin objektif, Sabotase, di mana pemain harus menanam bom oleh musuh objektif, dan Cari dan Hancurkan, di mana satu tim membela suatu tujuan serta serangan tim lain. multiplayer ini diatur untuk cepat, gameplay hiruk pikuk, dengan peta terbuka lebar yang memiliki beberapa metode ingress bagi kebanyakan daerah. Tidak banyak tempat di salah satu peta yang kondusif untuk berkemah, yang memaksa sebagian besar pemain untuk tetap di jalankan untuk bertahan hidup. Selain itu, setiap kali Anda tewas, Anda ditampilkan kematian Anda dari titik pandang musuh. Ini adalah fitur yang keren, yang memungkinkan Anda tahu siapa yang membunuh Anda dan bagaimana, tetapi juga mengungkapkan bersembunyi bintik-bintik dan strategi pemain lain. Pemain cerdas akan menonton replay killcam dan mencari tempat persembunyian pembunuh mereka, yang merupakan titik kontroversi, meskipun killcam bisa dimatikan dalam pertandingan pribadi. Pada akhirnya, strategi terbaik dalam multiplayer adalah untuk terus bergerak sepanjang waktu dan menyimpan sepasang mata di bagian belakang kepala Anda.
Secara keseluruhan, Call of Duty 4: Modern Warfare adalah game pengalaman intens dari awal sampai akhir. Cerita ini disampaikan jauh lebih baik dibandingkan dengan FPS rata-rata, gameplay cukup bervariasi untuk tetap segar, grafis dan suara baik menyampaikan, dan multiplayer yang adiktif. Jika Call of Duty 4 bisa menarik fanboys cukup jauh dari Halo 3 mengalaminya, kita mungkin memiliki pesaing baru untuk FPS tahun. Call of Duty 4: Modern Warfare membuktikan bahwa Anda tidak harus memiliki superwarriors Sparta, kunci pas, portal, atau sci-fi membuat game shooter yang besar.
Oleh Marcus D'BeattyCCC Lead Kontributor / Direktur Berita
Fitur:# Modern Arsenal - Membawa pertempuran epik dan intensitas sinematik untuk peperangan modern, pemain terdaftar menggunakan persenjataan modern terbaru, maju taktik pertempuran dan terkoordinasi dukungan lahan udara# Gameplay misi Varietas-Berbagai merendam pemain ke dalam intensitas konflik apakah mereka memukul mundur ke sebuah kapal kargo yang dipenuhi musuh, terbang melalui zona pertempuran untuk memberikan dukungan udara, atau infiltrasi posisi musuh untuk sandera bebas# Traverse Global Hotspots - Pertempuran di jalan-jalan di zona perang sipil melalui Eropa Timur, Rusia pedesaan, Timur Tengah, dan di atas kapal laut di Atlantik Utara# New Karakter Peran - Fight bersama sekutu dan bekerja menuju tujuan bersama dalam konteks perang yang lebih besar sebagai anggota Marinir AS dan Inggris SAS# Next-Gen Multiplayer - 16-player multiplayer dengan mode permainan baru, pelacakan stat, "poin ketekunan" untuk prestasi, "angka pengalaman" untuk membuka senjata untuk pemain maju dan dukungan klan yang luas
 

1 komentar: