Kamis, 21 Oktober 2010

FINAL FANTASY XIV ONLINE

Setiap kali Anda memuat Final Fantasy XIV, permainan memperingatkan Anda tentang bahaya kecanduan MMO. Nikmati permainan, popup memperingatkan, tetapi tidak mendapatkan begitu asyik bahwa Anda lupa dunia nyata tanggung jawab Anda.  


Final Fantasy XIV Online screenshot



 


Itu sedikit lancang. FFXIV memiliki potensi untuk menjadi game fenomenal yang sukses, tetapi akan membutuhkan banyak perbaikan sebelum orang mulai mengabaikan keluarga mereka di atasnya.
Sederhananya, untuk permainan yang seharusnya lebih mudah diakses dari MMO lainnya, FFXIV cukup sulit untuk mendapatkan menguasainya. Bahkan pengaturan itu adalah rasa sakit, Anda harus mengisi formulir banyak dan memasukkan kode banyak, dan kemudian "Tambahkan Akun Layanan" untuk menciptakan karakter. Mereka dengan kode untuk bonus item perlu membuat "Service Account" untuk item, dan harus memasukkan kode mereka sebelum membuat karakter. (Seperti yang kita pelajari cara yang keras, item bonus diberikan hanya untuk karakter baru.) Kemudian ada update untuk men-download, yang membawa kami beberapa jam, meskipun semoga server kurang tersumbat sekarang. Juga, setelah lulus Anda gratis 30-hari berakhir, bermain biaya $ 9,99 ditambah $ 3 per karakter setiap bulan. Untuk membayar, Anda dapat memiliki kartu kredit Anda dibebankan oleh perusahaan di Inggris, atau membeli beberapa mata uang nyaman Square Enix's "Crysta".
 
Hal-hal tidak mendapatkan lebih halus selama pertandingan itu sendiri. Kurangnya arah sangatlah menakjubkan. Ada tutorial, tapi mereka tidak terlalu informatif, dan mereka mungkin tidak tersedia saat Anda membutuhkannya. Ini akan memakan waktu (dan beberapa perjalanan ke Google) sebelum Anda belajar untuk menangani bahkan tugas yang paling dasar, seperti memulai pencarian, kerajinan item, dan memperlengkapi senjata. Kadang-kadang Anda harus melihat panduan online untuk mencari tahu di mana Anda harus pergi berikutnya, dan bahkan ketika lokasi yang ditandai pada peta Anda, tandai muncul hanya ketika Anda mengakses peta melalui jurnal Anda, daripada melalui fungsi peta normal. Juga, sistem menu frustasi untuk menavigasi, kontrol keyboard yang kikuk, dan itu sangat sulit untuk berdagang dengan pemain lain (game ini benar-benar membutuhkan fungsi pencarian sehingga Anda dapat menemukan item yang Anda inginkan). Ini semua dibuat sedikit lebih tertahankan oleh musik baik dilakukan dan menenangkan, meskipun lagu hard rock yang ledakan selama adegan perkelahian yang cheesy dan sintetik.
Final Fantasy XIV Online screenshot
 


 Jadi mengapa kita berpikir bahwa suatu hari nanti mungkin menciptakan FFXIV korban kecanduan MMO? Karena pengembang, sementara mereka yang gagal beberapa dasar-dasar, telah menciptakan pengalaman yang sangat mendalam dan inovatif di sini. Jika mereka dapat memudahkan transisi untuk pemain baru dan skeptis - dan itu adalah besar jika - mereka bisa memberikan World of Warcraft raksasa pesaing serius.

Grafis, misalnya, adalah suatu keajaiban, mereka sudah hampir pasti yang terbaik yang pernah terlihat dalam sebuah MMO. Dari ruang terbuka lebar Eorzea ke pasar ke air, semuanya diberikan dengan perpaduan yang sempurna realisme dan seni. Para cutscenes terlihat sangat baik, meskipun kami mengalami beberapa layar sobek di dalamnya. Ada cukup banyak lag seperti yang sekarang, tapi mudah-mudahan para pengembang dapat besi keluar Kinks seiring berjalannya waktu.
Jadi FFXIV juga menyediakan sebuah dunia yang besar penuh dengan karakter beragam. Ada lima ras yang berbeda (dengan dua sub-ras masing-masing) dan tiga kota starter untuk memilih dari, dan kota masing-masing memiliki alur cerita yang berbeda. Sistem pembuatan karakter sederhana, tetapi juga cukup luas bahwa Anda dapat membuat avatar anda terlihat namun anda ingin. (Yah, hampir namun Anda ingin: rambut emo tidak opsional.)
 
Final Fantasy XIV Online screenshot
 

Game ini memperkenalkan sistem leveling karakter baru yang bekerja cukup baik. Ketika Anda memilih kelas karakter di awal permainan, mengubah kelas adalah yang sederhana seperti membeli senjata yang berbeda atau alat dan memperlengkapi ke tangan karakter utama Anda. Masing-masing karakter memiliki "tingkat fisik" yang tetap sama ketika ia berubah kelas, tetapi juga tingkat terpisah (atau "peringkat") untuk masing-masing kelas. Dengan cara ini, sebuah karakter tunggal dapat menyulap mantra, barang kerajinan, dan makhluk pembantaian, dan lebih banyak waktu yang dihabiskannya di masing-masing ketrampilan, lebih baik dia mendapatkan hal itu. Anda juga menerima poin keterampilan Anda dapat mendistribusikan dengan tingkat masing-masing. Sistem baru ini membuat setiap pemain agak mandiri, meski tentu saja pemain yang berbeda harus mengkhususkan diri dalam hal yang berbeda dan saling membantu jika mereka benar-benar ingin maju.
 
 
Sistem pencarian inovatif juga, tapi kami memiliki beberapa keluhan dengan cara Square Enix menerapkannya. Pada dasarnya, ada berbagai bentuk "levequests." Adalah The quests cerita utama yang paling substantif, tetapi juga yang paling langka, karena ketika Anda selesai satu, Anda biasanya harus naik level sedikit sebelum Anda membuka lain. Ada juga "daerah" dan "lokal" levequests, yang dimaksudkan untuk mengisi waktu antara quests cerita dengan membunuh dan kerajinan.
Final Fantasy XIV Online screenshot
  
Sistem dasar bekerja dengan baik cukup. Untuk quests regional, yang cenderung berfokus pada membunuh, Anda berhenti oleh NPC yang membagi-bagikan mereka, memilih satu sampai, kepala ke titik awal, dan mengaktifkannya. Anda kemudian memiliki waktu yang terbatas, biasanya tiga puluh menit, untuk melaksanakan misi Anda. Selain itu, para pengembang memiliki ide besar membiarkan Anda menetapkan tingkat kesulitan yang sesuai dengan ukuran tim Anda sebelum setiap pencarian, sehingga Anda selalu menghadapi tantangan yang masuk akal, apakah Anda berjuang sendirian atau di tentara, besar linkshell-terorganisir. 
 
Lain topi buatan para pengembang ditempatkan pada pertumbuhan karakter adalah batas mingguan di EXP Anda dapat memperoleh. Setelah Anda, Äôve bermain di kelas diberikan selama delapan jam, Anda secara bertahap mulai mendapatkan EXP kurang, dan ketika anda menekan lima belas jam, permainan berhenti pemberian EXP seluruhnya. Anda bisa mendapatkan sekitar cutoff dengan beralih kelas, setiap kelas memiliki batas lima belas jam terpisah, dan saat Anda, Äôre bermain di kelas baru, kelas lama Anda, AOS kemampuan untuk mendapatkan EXP melahirkan kembali. Meskipun demikian, itu, AOS frustasi bahwa Anda bisa, AOT menginvestasikan waktu sebanyak yang Anda inginkan dalam kelas apapun yang Anda inginkan, dan mendapatkan EXP penuh saat melakukannya. Pengembang mengatakan bahwa mereka, Äôre hanya mencoba untuk memberikan pemain kasual kesempatan untuk bersaing dengan menahan pemain obsesif kembali, tapi itu, AOS benar-benar ada alasan untuk sebuah perusahaan permainan untuk tempurung lutut penggemar terbesarnya.
Sistem kerajinan yang baru ke dunia MMO, juga. Hal ini, pada dasarnya AOS sebuah minigame. karakter Anda firasat atas bangku, dan sebuah bola di bangku bersinar di terus berubah warna. Anda memilih dari menu gaya kerajinan (satu kerajinan dengan cepat, lain dengan hati-hati, dan yang ketiga keseimbangan dari dua), dan tergantung pada apa warna bola adalah ketika Anda mengklik pilihan Anda, proses akan memiliki kesempatan yang lebih tinggi atau lebih rendah dari gagal. Anda harus mengulang ini sampai ukuran progres mengisi. Ini adalah aspek lain dari permainan yang akan mengirimkan berebut di forum online Final Fantasy mencoba untuk membuat kepala atau ekor itu (tidak satu dalam permainan memberitahu Anda yang warna Anda, Äôre bertujuan untuk, dan bahkan forum bertentangan satu sama lain) , tetapi, AOS cara untuk membuat digital kerajinan menarik.
FFXIV pasti memiliki pangsa kekurangan, dan sebagai dengan MMO, investasi itu memerlukan (baik uang dan waktu) adalah signifikan. Tapi ada banyak untuk mencintai tentang apa Square Enix telah disajikan di sini, dan perusahaan selalu menunjukkan kesediaan untuk berdiri di belakang produk-produknya. Dengan beberapa tweak untuk memudahkan pemain baru ke dalam proses dan plot besar, hari ini orang bisa menjadi MMO terbaik dunia yang pernah ada.
 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar